Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 18 November 2010

Joke malam

http://3.bp.blogspot.com/_d1Vcjjg964o/SmQ2gwm1bCI/AAAAAAAADRQ/IfnCJc9POtA/s400/cow_and_chicken_400x300.jpg

Ayam: Pi,gw benci banget sm manusia
Sapi: Mang kenapa Yam?
Ayam: Masa gw baru makan beras sedikit aja udah diusir,ditendang….Padahal mereka ampir tiap hari makan telor dan daging gw,sebel,benci,kesel,marah banget gw jadinya ama mereka
Sapi: Mang loe doang yg benci,gw mah lebih dari itu……..
Ayam:Mang loe kenapa Pi?
Sapi: bayangin!!….loe taukan ampir tiap hari susu gw dipencet2,diremas2 dan di elus2,tapi ga pernah gw dinikahin…sakitttttttttttttttttt bathin gw Yam,mang dia pikir gw jablay apa!

sumber :http://ceritalucu.org/2010/11/18/ayam-dan-sapi-jablay/

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah membaca,,
Berikan komentar anda di bawah postingan ini...

terimakasih sudah mengunjungi,,,, jangan lupa follow dan like fb sersan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger