Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 30 Desember 2010

Parah, Irfan Bachdim Diklaim Malaysia

http://indonesianfootball.files.wordpress.com/2007/11/irfan-bachdim.jpg
Irfan Bachdim yang merupakan Idola baru dari warga Indonesia dikabarkan telah diklaim oleh Malaysia. Kok bisa ya?

Adu komentar di website memang sering terjadi antara Warga Indonesia dan Malaysia bahkan cenderung saling ejek mengejek. Nah yang terbaru saat ini adalah Klaim Malaysia atas Irfan Bachdim. Sebenarnya ini bermula dari ketika ada salah seorang yang membuat postingan di forum komunitas online.

Isi posting tersebut berbunyi "irfan bachdim asli malaysia", kontan saja ini langsung mendapat reaksi keras dari kubu suporter Indonesia. bahkan postingan tersebut sampai dikomentari 1.228 orang. Memang anda pun pasti rada berang kalau ada orang yang mengklaim Irfan Bachdim adalah asli malaysia, padahal sudah terbukti itu dia keturunan Indonesia.

Uniknya yang memposting tulisan itu mengaku orang Indonesia dia menamakan dirinya Haikal. "Saya orang Indonesia dan Saya mengaku jikalau Irfan Bachdim sebenarnya orang Malaysia. Dia pernah mohon jadi warga negara Malaysia. Namun ditolak mentah-mentah oleh Malaysia," tulis Haikal.

Tulisan itu langsung mendapat banyak komentar bahkan anggota yang mengaku dari Malaysia juga ikut mengomentari "Baguslah Ind** akhirnya cakap jujur!," tulis Saffar. Tulisan ini juga langsung mendapat tanggapan yang beragam. Bahkan ada yang menanggapai bahwa kubu Malaysia sebagai negara tukang klaim yang sering mengakui sesuatu yang berasal dari Indonesia. Sampai-sampai Irfan Bachdim yang jelas-jelas berdarah asli Indonesia diklaim oleh kubu lawan.

Kenapa gak Nurdin Halid aja yah yang di klaim :D

sumber: http://dunia-panas.blogspot.com/2010/12/irfan-bachdim-diklaim-malaysia.html

1 komentar:

garuda didadaku mengatakan...

semuanya aja di klaim, dasar maling

Posting Komentar

terimakasih sudah membaca,,
Berikan komentar anda di bawah postingan ini...

terimakasih sudah mengunjungi,,,, jangan lupa follow dan like fb sersan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger