Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sabtu, 12 Maret 2011

Foto Muda Pak SBY dan Ibu Ani Yudhoyono


Foto muda SBY dan istri
Foto SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) dan Ani Yudhoyono waktu masih muda telah beredar di internet. Foto SBY muda dan Istrinya, Ibu Ani Yudhoyono. Dan foto ini tentu saja membuat banyak orang penasaran, karena bagaimanapun segala sesuatu mengenai orang nomor satu di negeri ini selalu ingin diketahui khalayak ramai.
Dan ternyata, Ibu Ani Yudhoyono sangat cantik saat muda, eh sory bu, bukannya mengatakan kalau sekarang sudah jelek.Dalam foto muda SBY dan istri ini, Ibu Ani terlihat cantik dengan senyum yang mengembang dan mengenakan pakaian batik berbunga. Pak SBY sendiri mengenakan pakain TNI dan kacamata hitam. Dan dalam foto ini mereka tampak sangat mesra.
Semoga dengan beredarnya foto muda ini Pak SBY semakin bersemangat muda dalam memimpin negeri ini dan memberantas kasus-kasus korupsi seperti halnya kasus Gayus yang seperti lelucon. Dan semoga proyek Pak SBY membangun negeri segera terwujud. 
Sayang fotonya cuma satu, jadi gak punya deh koleksi/kumpulan foto muda SBY dan istri. Foto SBY muda dan Istri ini diambil dari buku yang ditulis Ibu Ani Yudhoyono berjudul"Batikku: Pengabdian Cinta Tak Berkata"

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah membaca,,
Berikan komentar anda di bawah postingan ini...

terimakasih sudah mengunjungi,,,, jangan lupa follow dan like fb sersan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger