Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, 16 Februari 2011

Kostum 'Supergirl' Manohara Dituding Jiplak Tokoh Komik Marvel

Gambar


Jakarta Aktris Manohara Odelia Pinot siap beraksi menjadi pahlawan super di sinetron terbarunya yang berjudul 'Supergirl'. Namun kostum yang digunakan Mano dituding menjiplak karakter komik Marvel.

Dalam sinetron produksi Soraya Intercine Film itu, Mano mengenakan kostum ketat berwarna merah dan bersayap. Di bagian depan kostumnya terdapat corak berwarna emas. 

Ia juga mengenakan topeng untuk menutup bagian mukanya. Dalam sebuah forum internet penggemar Marvel, kostum Mano dituding menjiplak salah satu karakter komik Marvel.

Namun hal tersebut dibantah pihak production house'Supergirl'. Menurut mereka, kostum yang digunakan Mano memang terinspirasi dari karakter komik Marvel, namun bukan menjiplak.

"Memang kiblat dari sana, kalau dibilang hampir sama, iya. Tapi tidak semua sama, rambut beda, sepatu juga beda, warnanya beda, jadi bukan mencontek," jelas PR Promotion Soraya Intercine Film, Dewi Yulia Razif kepada detikhot, Sabtu (12/2/2011).

Menurut Dewi, cerita dalam sinetron 'Supergirl' juga hasil tim kreatif mereka. Bagaimana jika pihak Marvel keberatan dengan kostum 'Supergirl' Manohara?

"Kostum itu kan identik dengan 'Supergirl', kalau diganti nanti jadi beda. Mungkin nanti bisa berubah warna kalau ada yang keberatan. Nanti disesuaikan dengan ceritanya, berkat kekuatan supernya, kostum tersebut berubah warna. Itu bisa saja," tutupnya.(ich/ich)

2 komentar:

BoedakLegeg mengatakan...

malu2in bangsa indonsia aja,
karena orang2 plagiat. yg bercokol di dunia hiburan.
boikot mereka, jangan tonton produksinya !!

BoedakLegeg mengatakan...

malu2in bangsa indonsia aja,
karena orang2 plagiat. yg bercokol di dunia hiburan.
boikot mereka, jangan tonton produksinya !!

Posting Komentar

terimakasih sudah membaca,,
Berikan komentar anda di bawah postingan ini...

terimakasih sudah mengunjungi,,,, jangan lupa follow dan like fb sersan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger