Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, 25 Januari 2011

11 Manfaat Tertawa


Banyaknya manfaat tawa bahkan kita menganggap tertawa hanya suatu hal alamiah tanpa mengetahui manfaat apapun.banyak sekali manfaat tertawa bagi kita di antaranya :

1 . Bila Anda membuat olok sendiri, Anda akan melemahkan orang -orang yang membuat -olok Anda mungkin confrontations dan angkatan bersenjata.

2 . Tawa melarutkan ketegangan, stres, kegelisahan kejengkelan, marah, kesedihan, dan depresi. Seperti menangis, tawa rendah inhibitions, memungkinkan peluncuran terpendam- up emosi. Setelah banyak serangan dari tawa, anda akan mengalami rasa kesejahteraan. Cukup meletakkan, dia yang tertawa berlangsung. Setelah semua, jika Anda dapat tertawa file ini, anda dapat hidup dengan itu. Ingat, seseorang tanpa rasa humor adalah seperti sebuah mobil tanpa kejutan absorbers .

3 . Kedokteran penelitian telah menemukan bahwa tawa mendorong sistem kekebalan tubuh . Studi tentang perilaku dan otak mempengaruhi sistem kekebalan tubuh disebut psychoneuroimmunology. Meski masih dalam masa pertumbuhan, ilmu ini adalah cepat mendapatkan banyak perhatian sebagai manusia berusaha untuk memahami hubungan pikiran -tubuh .

4 . Tawa mengurangi rasa sakit dengan melepaskan endorphins yang lebih kuat dibandingkan setara jumlah morfin.

5 . Humor membantu menggabungkan kedua hemispheres otak kami, untuk kiri adalah belahan bumi yang digunakan untuk memecahkan lisan isi sebuah gurau sementara kanan belahan bumi menafsirkan apakah itu lucu atau tidak .

6 . Tawa menambahkan rempah -rempah untuk hidup, tetapi hidup untuk apa garam adalah untuk hard-telur rebus .

7 . Kembangkan humor dan Anda akan menemukan anda lebih produktif, yang lebih baik penghubung, dan tim yang unggul player.

8 . Setiap orang menyukai seseorang yang dapat membuat mereka tertawa. Semakin Anda berbagi humor, semakin banyak teman akan Anda miliki.

9 . Humor membawa keseimbangan kita harus melewati pergolakan hidup nyaman .

10. Tawa bahkan setara dengan sejumlah kecil latihan. Ia pijat semua organ tubuh, menurut Dr James Walsh.

11. Rasa humor dapat membantu Anda yang tak menerima, menimbulkan tantangan apapun, menangani tak terduga dengan mudah, dan keluar dari kesulitan apapun tersenyum.

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah membaca,,
Berikan komentar anda di bawah postingan ini...

terimakasih sudah mengunjungi,,,, jangan lupa follow dan like fb sersan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger