Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sabtu, 01 Januari 2011

4 Pertanyaan yg Gak bisa Di jawab cowo

dan pertanyaan-pertanyaan itu adalaahh...

    * Kamu lagi mikirin apa?
    * Kamu cinta ga sama aku?
    * Menurut kamu, aku ndut ga?
    * Menurut kamu, dia [cewek lain] cantik ga?


Kenapa sulit dijawab? Karena kalo sang cowok jawabnya ga bener, bisa-bisa terjadi perdebatan sengit dengan sang cewek.
Dan berdasarkan hasil survei, inilah jawaban-jawaban yg sesuai dengan pertanyaan-pertanyaan tersebut.


1. Kamu lagi mikirin apa?

Jawaban yg tepat: Duh, sayang...Aku kan lagi mikirin cewek cantik, imut, manis, baik hati, suka menabung, rajin berdoa, taat pada orang tua dan penyayang yg lagi duduk disebelah ku...pake tanya-tanya deh iiihh...

Jawaban yg tidak tepat:

    * Siaran bola semalem
    * Kayaknya kamu gendutan...
    * Mikirin Sandra Dewi
    * Masalah pembagian warisan nih...


Dan jawaban yg paling parah: Kalo aku mau kasih tau ya aku kasih tau kok...mau tau aja deh...


2. Kamu cinta ga sama aku?

Jawaban yg tepat: "Iya"  atau "Ya jelas dong cintakuuuu..."

Jawaban yg tidak tepat:

    * emm...kayaknya iya
    * kalo aku ngomong iya kamu seneng?
    * yah...tergantung definisi cintanya itu apa...
    * penting yah?
    * hah? aku?



3. Menurut kamu, aku ndut ga?

Jawaban yg tepat: Ga koookk...

Jawaban yg tidak tepat:

    * Kamu bandingin sama apa?
    * Emm...Ga ndut sih...Tp langsing juga ga...
    * Malah bagus lho, berat badan kamu segitu...terlalu kurus kan ga bagus jugaaa...
    * Aku pernah liat yg lebih ndut dari kamu
    * Emm...Tadi ngomong apa?



4. Menurut kamu, dia [cewek lain] cantik ga?

Jawaban yg tepat: Ga koookk...

Jawaban yg tidak tepat:

    * Emm...iya sih...Tapi soal baik hati, pinter, rajin berdoa, dll, dll, dia mah kalah sama kamu!
    * Cantik sih ga...Langsingan iya...
    * Ga secantik kamu lah...waktu kamu masih seumuran dia tapi...
    * Coba jelasin cantik itu apa...
    * Emm...Tadi ngomong apa?


My answer
* Kamu lagi mikirin apa? gak ada ge bengong ~ ( kebanyakan bengong )
* Kamu cinta ga sama aku? iya aku cayang ma kamu ( bukan cinta wkeowkew )
* Menurut kamu, aku ndut ga? iya , makannya kmu ku sebut dud ^^ tp aku suka  >,<
* Menurut kamu, dia [cewek lain] cantik ga?
asle nya - cantiq = iya cantiq kok , knapah ? naksir ya dud ?
            - jelek  = gak agh biasa aja , relatif sech hehe napah dud ?

jawaban orang lain

    * Kamu lagi mikirin apa?


<< wa suka bingung jawab apa. karena yg wa pikirin ga ada hubungannya sama dia.

    * Kamu cinta ga sama aku?

<< kadang males jg ngomong sesuatu yg udah jelas

    * Menurut kamu, aku ndut ga?

<< males banget klo ditanya gini. gendut ga gendut ya ga masalah lah.
yg penting dia sehat. klo uda obesitas baru wa tegur

    * Menurut kamu, dia [cewek lain] cantik ga?

<< klo ditanya gini biasa wa jawab apa adanya. toh wa demen dia bukan karena dia paling cantik



1.
lg mkirin qmu
2
kLw gx cinta aq gx mw sma qmu x
3.
(tgantung knyataan)
4.
Scantik"na dy cntikan qmu

1. im sori bebep im sanders OH-Laughing
2 ia  shy
3 ia, p_p diet yah
4 ia hun dia cantik loh . tp km cantik jg





Sooooo ~

hehe ~



jd klo jawaban kalian apa ayo ?

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah membaca,,
Berikan komentar anda di bawah postingan ini...

terimakasih sudah mengunjungi,,,, jangan lupa follow dan like fb sersan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger